Rabu, 14 Oktober 2009



Teman-teman,...setelah Anda membaca sebagian kisah hidup saya, berikut saya ingin menampilkan hasil-hasil foto yang saya jepret sendiri dengan kamera pocket van loak (dibeli dari loakan, maksudnya..;) seharga 50 ribu perak. Hasil fotonya langsung saya scan aja tanpa tambahan efek apapun, maklum, sebagai tukang parkir yang jadul, boro-boro kebeli kamera seharga puluhan sampe ratusan juta seperti teman-teman yang lain, itu plus teknologinya lho. Tapi biarpun berasal dari kamera loakan nan murah, saya sih pede aja lho mengupload foto-foto ini ke situs , tempat mangkalnya para fotografer kelas wahid di Indonesia. Buat saya, keterbatasan bukanlah suatu penghalang untuk berkarya, malah dengan keterbatasan itu saya bisa kreatif yang membangun lhooo...monggo dinikmati foto-foto jepretan saya yang sederhana, dengan model anak-anakku tersayang di kampungku yang tercinta,
Kebumen...maturnuwun...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar